Pengrajin Dompet Kulit Yogyakarta WA

Harga Dompet Wanita Kulit Ikan Pari

Dompet bagi wanita seperti halnya tas, sebuah benda idola yang paling sering di pegang dan di bawa kemana-mana baik sebagai gaya,gengsi,ciri khas dan satus sosial di lingkungan masyrakat. Sudah lumrah seorang wanita baik istri maupun pacar berpenampilan cantik dengan mengenakan gaya busana yang sedang trend maupun menciptakan trend mode di kalangan fashion.

Dompet Wanita Kulit Ikan Pari
Nah berbicara trend maupun gaya berbusana dan berpenampilan dari masa kemasa memang selalu berkembang dan berputar begitu-begitu saja khususnya trend dan mode fashion karena trend berbusana atau tampil gaya di setiap tahun akan berganti atau akan tetap menampilkan ciri khas masing-masing bagi wanita yang sudah menemukan citarasa gaya berpenampilan dengan kiblat fashion mereka.

Dompet Kulit Ikan Pari sudah lama di gunakan di dunia fashion dunia seperti pusat fashion dunia yaitu paris, prancis sebagai kiblat trend fashion. Dompet dan tas kulit ikan pari sudah banyak di temui di dunia mode dengan model dan bentuk yang selalu fashioneble dan tentunya bermerek ^_^ rasanya brending kerajinan kulit yang saya buat ini pingin bisa di tenteng di catwalk baik di luar negeri maupun catwalk lokal dan di gandeng sebagai sponsor hihi... ini salah satu impian saya :).

Mungkin kebanyak dari kita belum tahu harga pasaran luar negeri kerajinan kulit ikan pari khususnya dompet wanita bisa mencapai jutaan rupiah bahkan bisa menyentuh bilangan milyaran. Di indonesia sendiri harga dompet wanita kulit ikan pari berfareasi berkisa di antara 400ribuan hingga jutaan rupiah.

Harga Dompet Wanita Kulit Ikan Pari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjae.com