Pengrajin Dompet Kulit Yogyakarta WA

Harga Dompet Pria Kulit Ikan Pari

Anda mungkin sudah tahu hasil kerajinan apapaun itu yang berasal dari Indonesia sangatlah murah namun juga tetap berkwalitas di banding dengan hasil kerajinan negara lain, Banyak Sekali kerajinan-kerajinan tangan yang sudah menembus pasar internasional seperti kerajinan bambu, gerabah, tas rajut, tas anyaman, tas batik.

Untuk kerajinan kulit sendiri yang sudah masuk ke pasar global salah satunya kerajinan kulit ikan pari yang di produksi di Yogyakarta. Kita wajib bangga Indonesia memang surganya kerajinan yang mempunyai nilai seni tinggi:D,Di Indonesia sendiri negara paling kaya di dunia dengan memiliki kekayaan hasil bumi dan hasil laut yang melimpah hingga bangsa ini tidak mampu mengelolanya.

http://www.paketpeluangusaha.com


Maka tidak heran jika harga seni kerajinan seperti tas anyaman, tas rajut, dompet kulit ikan pari di Indonesia sangat murah bahkan lebih cenderung tidak laku bila di jual di kalangan masyarakat indonesia sendiri. Namun sejak beberapa tahun ini banyak masyarakat indonesia yang mulai menghargai dan memberikan apresiasi kepada prodak lokal yang malah memiliki naman di kancah dunia.

Lantas Berapa sih harga dompet kulit ikan pria rata-rata di indonesia kisaran 200an ribu sedangkan di luar negri bisa mencapai 500an ribu, hem...cukup fantastis bukan?. Untuk mengetahui harga dompet kulit ikan dan produk kulit ikan pari lainnya silahkan kunjungi >> Harga Kerajinan Kulit Ikan Pari.

Harga Dompet Pria Kulit Ikan Pari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjae.com