Pengrajin Dompet Kulit Yogyakarta WA

Mengenal Jenis Kulit Ikan Pari

Kwalitas,model dan warna kerajinan kulit ikan pari khususnya dompet, Jika Anda melihat produk-produk kerajinan dompet kulit ikan pari baik dompet pria maupun dompet wanita pasti anda akan bertanya-tanya kenapa model duri dengan yang model diamond ini bisa berbeda harganya?.
Ikan Pari King Henlei

Sebenarnya yang membedakan harga suatu kerajinan dompet kulit ikan pari itu hanya ada 3 :
  1. Jenis bahan (kulit ikan pari) yang populer dan sering di gunakan ada beberapa jenis kulit ikan pari, yang pertama jenis batu halus, batu kasar/besar, duri dan jenis pari macan. Namun ada satu yang sangat mahal pari ini sangat jarang muncul dan di perkirakan hanya muncul 2 tahun sekali, jenis kulit ini langka dan harganya pun 1 dompet pria bisa mencapai jutaan dan jenis tersebut adalah King Henlei Stingray.
  2. Design, hasil ini kadang tidak begitu di perhatikan namun jika design yang di maksud adalah ukuran makan harga tentungya akan berbeda.
  3. Hasil Akhir atau finishing adalah alasan ke 3  kenapa harga pari bisa berbeda. Contoh: pengamplasan/penghalusan yang sering di sebut polis. Walau terlihat sederhana namun hasil ini kan terlihat berbeda.


Harga Dompet Wanita Kulit Ikan Pari

Dompet bagi wanita seperti halnya tas, sebuah benda idola yang paling sering di pegang dan di bawa kemana-mana baik sebagai gaya,gengsi,ciri khas dan satus sosial di lingkungan masyrakat. Sudah lumrah seorang wanita baik istri maupun pacar berpenampilan cantik dengan mengenakan gaya busana yang sedang trend maupun menciptakan trend mode di kalangan fashion.

Mungkin kebanyak dari kita belum tahu harga pasaran luar negeri kerajinan kulit ikan pari khususnya dompet wanita bisa mencapai jutaan rupiah bahkan bisa menyentuh bilangan milyaran. Di indonesia sendiri harga dompet wanita kulit ikan pari berfareasi berkisa di antara 400ribuan hingga jutaan rupiah.

Artikel Terkait :

Mengenal Jenis Kulit Ikan Pari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjae.com