Pengrajin Dompet Kulit Yogyakarta WA

Kado Spesial Anti Mainstream

Jika kamu berencana mencari kado yang unik, berbeda dan berkesan, mungkin produk stingray leather atau kulit ikan pari bisa menjadi referensi kamu untuk di jadikan kado spesial. Kami memiliki berbagai produk mulai dari Tas, dompet, ikat pinggang, Gelang, dll.

Walau produk kerajinan kulit ikan pari harganya lebih mahal daripada produk kerajinan kulit lainnya produk yang kami produksi dijamin akan keasliannya dan kualitasnya yang bagus. Namun produk kami bisa di bilang murah jika di bandingkan dengan produk serupa (STINGRAY LEATHER) yang ada di pasaran,karena produk kami di buat asli dari tangan-tangan pengrajin lokal yogyakarta,Indonesia yang sudah berpengalaman dan profesional.

http://e-dompetkulit.blogspot.com/



Jika Kamu tertarik membeli produk kami untuk kado pacar,istri/suami, saudara atau orang tua kamu bisa langsung saja mengunjungi toko online kami di K-Leathers.

Kami siap melakukan pengiriman keseluruh Indonesia dan Mancanegara. Melayani order DOMPET KULIT SURABAYA, DOMPET KULIT BANDUNG, DOMPET KULIT GARUT, DOMPET KULIT JAKARTA, DOMPET KULIT SEMARANG, DOMPET KULIT SAMARINDA, DOMPET KULIT MEDAN, DOMPET KULIT BEKASI, DOMPET KULIT TANGERANG, DOMPET KULIT DEPOK, DOMPET KULIT PALEMBANG, DOMPET KULIT BOGOR, DOMPET KULIT PEKAN BARU, DOMPET KULIT YOGYAKARTA, DOMPET KULIT MALAYSIA, DOMPET KULIT SINGAPORE, seluruh INDONESIA dan MANCANEGARA.

Kado Spesial Anti Mainstream Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jogjae.com